Powered By Blogger

Sabtu, 04 Mei 2013

Suka Suka


Kritikus Kecil !
Mengomentari sebuah pendapat atau lebih tepatnya mengkritik seseorang  merupakan hak siapa saja , hak semua insan di dunia. Karena pada dasarnya dalam UU No 9 tahun 1998 menyatakan bahwa kita bebas mengemukakan pendapat :) (* kyknya sii bener ya ) . Dan apa pun yang kita kritik tentunya sesuai dengan konsep yang tengah di bahas.
Dan apa yang anda ingin kritik dapat bersifat membangun atau justru mematahkan atau menyanggah pendapat yang dikemukakan seseorang ,
Lalu penasaran mengenai kritikus keci ini ? yukss baca lagi postingan anee . . .
Kritikus kecil irtinya bukan tikus kecil  loh yaa , tp pengkritik alias komentator kecil yang ada di rumah anee , Sebut saja bunga .... Alah Ica deh tepat nya. Doi adik anee yang uda berumur 5 tahun en masih TK tp kelakuan kuliahan sobb .. Kenapa anee berani blg gitu karena doi memiliki pemikiran di luar anak tk pada umumnya yang hobby main sama anak seusianya ..
Kaloo dirumah doi suka banget gguin anee yg buat tugas ,, terus kepoo , anee jutekin ujung2 nya ngambek nangis dan mukul (* jangan ditiru ya adik2 yang baik berbudiman dan rajin menabung J ) hehhee
Sekelumit kisah yang gw bisa share adalah ..... jeng jeng jeng . . .
Percakapan singkat kaka dan adik yang harmonis part 1
Ane   : Ngeloyor ke dapur, ambil minuman dingin terus asal minum entah itu punya kka or emak gw ( datang lah sii kritikus kecil )
Ica    : Kka ,,,, kka ngapain minum punya bapak ? ( bpknya itu kka gw ), hmm gg boleh tau kka mencuri itu gg baik nanti ica marah, Tuhan juga marah tau kak ,,
Ica    : Ica minta kak dikit ,, ( ngedumel sendiri terus natap tajam ke arah gue ) tapi ikutan minum jg  :D
Ane   : Ngasi minuman terus kabur biar gg jadi tersangka utama * wkwkwk
Percakapan part 2 di lain waktu dan kesempatan
Ica    : kak ,, itu apa ? Nunjuk sebuah bungkusan yang ane bawa saat pulang kerumah
Ane   : kaga ada apa2 ,, ngeloyor bawa bungkusan ke kmar nutup pintu ngunci pintu ( * tapi gg nutup hati kok buat pacar ane fredy ) wkwkwk
Ica    : Gedor2 pintu berharap ada jawaban, namun ujung2 nya nangis dan ngadu ke neneknya
Nenek : ngapain sih kamu dek,, bikin gara2 aja sama adiknya ( sambil ngedumel )
Ane   : Tetep diem dan cus ke dapur ambil seperangkat piring dan alat makan :D
Ica    : tetep berusaha ngikutin en masuk ke kamar
Ane   : Kasian deh loo gg bisa masuk :P * ejekan sinis seorang kka :D
      Ica    : Iya nanti kka ta kunciin pas bobo yah * ngancem gg jelas
      Ane   : gg takut gg takut :P
Ica    : Diem dan ngeloyor pergi gt ajah

Hmm ,, bingung dimana letak kritikusnya ? Sama anee juga . wkwkwkwkk Intinya nii anak mengapa disebut kritikus kecil karena apa pun yang ane bawa yang ane lakuin selalu dikomentarin. Sampe urusan pacar pun juga , ckckck. Kalau aja nii anak uda gede dan sepantaran umurnya sama ane , mungkin doi lebih peka dalam mengkritik pacar atau gebetan anee.. * ngayalin ica gede :D
Hahahaa kalo pengen tau sii kritikus kecil kesayangan ane ,, nii orangnya 
Bergaya ala foto model :P

2 komentar:

  1. icaaaa icaaaa penasaran kalo udah gede jadi apa :p

    BalasHapus
  2. kayakna bakal jadi pengacara yang jujur dan diplomatis :D

    BalasHapus