Powered By Blogger

Sabtu, 11 Mei 2013

Sedih ituuu saat . . .


Malam Minggu Kelabuu L
Huaaa ,, blog gue sediiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh banget hari ini sebanget bangetnya ,, pikiran gue kalut abis dan gg tau musti ngapain :( * nangis darah
Okee singkat cerita gue ngajuin lamaran hari ini, dengan semangat 45 gue kirim email terus nunggu 2 jam disuruhnya , gue isi sesuai yang di minta dan setelah 2 jam berlalu . Gue GAGAL L Rasanya tu kayak retak semua hati gue min ,, sedihnya gg ketulungan gue langsung frustasi entah kenapa gue niat banget bisa masuk :(....

Terus gue rada gg ngerti kenapa ada orang yang justru bahagia di atas penderitaan gue , gue uda seminggu putus dari Pacar tersayang gue , gue galau dan belum bisa sepenuhnya move on , secara gue sayang banget sama dia dan gue cukup lama sama dia. Berat banget rasanya harus tau gue sekarang gg sama dia lagi, gue sedih gue terpuruk beberapa hari ini dan gue ngerasa gue kehilangan kendali kehilangan arah . Saking sayang nya bisa ngubah hidup gue dalam waktu seminggu. 

Okee fokus ke cerita, nii orang lagaknya aja yang baik , uman licik , nusuk dari belakang dan gue paling gg suka hal itu terjadi ,, Jadi sekarang gue tau gimana gue bersikap dan gue gg mau kelihatan lemah depan tu ORANG !!!!!

Tapi pokoknya sekarang gue sedih , gue gg akan gampang percaya lagi sama orang , dan khusu buat mantan gue yang jauh disana , gue kadang butuh loe buat diajak cerita namun gue tahu gue bukan siapa2 loe lagi dan gg ada hak buat cerita ini itu. Tapi bagi gue , mantan gue yang 2 tahun ini selalu bisa nenangin atau ngertiin gue, Gue kangen sama loe , tp gue tau mana mungkin loe kangen sama gue * MUSTAHIL
Byeee blogg ,, gue mau ambil tissu gue sedih :((((((((((((((((((((banget hari ini  :(((((((((((((((((((((


NB : Jangan percaya de atau gampang terpengaruh sama orang, kadang bisa aja saat loe rapuh justru dia tertawa diatas penderitaan loe, Alias NUsuk loe dari belakang !! Waspadalah Waspadalahh !!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar