Powered By Blogger

Senin, 06 Mei 2013

Putus


Lanjutan . . . .

   Hy blog ku tersayang, maaf kemarin aku gg berbagi kisah sama kamu. Aku nge    GALAU abis kemarin,mau tau gimana ?
nih aku share dikit, semoga menginspirasi yah biar gg lebay kayak aku kalo kalian lagi galau :D
Putus cinta gimana sih rasanya ? Sakit ? soo pasti.sedih  ? soo pasti, nangis  ? hmm tebak sendiri aja deh ya,, tergantung individunya gimna . Ada kok orang putus gg nangis, tuh sii Dul gg nangis saat putus cinta . wkwkwkk
Okee, awalnya berat ngelajanin satu hari kemarin, yang terbiasa

1.   Di sms *pagi kesayangan titik dua bintang , terus sekarang uda hilang gg ada lagi, nyesek mewek lagi
2.  Yang terbiasa di sms *inget makan  kesayangan titik dua bintang , ekh nungguin mpe ubanan juga gg bakal ada
3.  Nungguin kesayangan pulang terus baru sms dan ngabarin * mana mungkin di kabarin kan uda MANTAN
4.  Setiap malem kalo sempet bilang * selamat malam selamat tidur mimpi indah kesayangan * jangan ngarep ada lagi !
5.  Dan nungguin berbulan – bulan , kesayangan pulang terus kerumahnya rasanya tu berjuta indahnya , setelah sekian lama ditinggal dan bisa ketemu untuk pertama kalinya lagi, dijalan ti mikir buanyakk banget, doi gimana yah sekarang ? gemukan ? kurusan ? doi kangen juga gg yah ? nanti sama doi mau makan kemana ? mau nonton apa ? terus jj kemana aja ? pokoknya mau sama doi nglepas kangen :) ( hanya khayalan ) wkwkwk ,,

       Nah dari semua itu apa yang mesti dilakuin ? Nangis ? aduuh kasian air mata nii, kalo dikumpulin bisa kali loe daur ulang terus minum saking banyaknya , ckckc
Selebay itukah maknain kata putus? Enggak kok ,, masih banyak ikan dilautan sana ? *mau mancing ? Kaga uman ngasi tau ajee . Lalu ? Yah intinya gg usa larut aja dalam kesedihan  , loe nangis, mantan kekasih emanknya nangis juga ? loe kepikiran ? emank mantan kekasih mikirin loe apa ? terus apa mantan kekasih uda makan ? uda sembahyang ? Terserah dia lah ya, mau makan mau enggak uda gede juga !
Jangan berlebihan deh buat sayang sama orang sekarang, sakitnya putus cinta tu gg tertandingi deh, mending fokus sama apa yang lagi loe kerjain. Mantan kekasih aja bisa move on, kenapa loe enggak ? * nasehatin diri sendiri !

       Oya soal UTS gue kemarin ? asli parah kacau bin ancur2an , wkwkwk
Niat uda ada belajar buat UTS A, ekh yang UTS malah mata kuliah B, alhasil semuanya panik mood dosen lagi kacau juga tuh kayaknya, dan yang pasti gue pesimis sama hasilnya ,, 

       Mau nyangkutin ke masalah Galau ? gg deh , itu kesalahan gue sendiri,
Lalu gimana perasaan loe sekarang ?
Hmm ,, entah lah semuanya uda berlalu, keputusan sudah dibuat dan yaa mesti jalanin aja sekarang semuanya, suka gg suka sedih gg sedih, galau gg galau yaa hidup akan terus berjalan, seiring berjalannya waktu mungkin aja gue bisa move on,
       Dan buat mantan kekasih ku yang disana, gg ada kata2 spesial kok apalagi pake telor yang musti gue ungkapin, gue uman mau liat dia bisa move on terus bisa bahagiaian ortunya sesuai cita2 dia yang DULU sempet di bilang ke gue. Gg usah khawatir , gue baik2 aja disini * ambil tisue
wkwkwk

Byee cukup sekian dan terimakasih * bawa bendera kuning tertulis Move On
Lambaikan tangan * byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar