Powered By Blogger

Minggu, 05 Mei 2013

Putus


Belum sehari sudah seperti ini , Lalu besok bagaimana  . . . .
Awalnya gg berfikiran untuk hal ini , karena selalu meyakini bahwa semuanya akan baik2 saja seperti semula. Masalahnya hanya terpaut jarak , komunikasi yang terbatas serta keegoisan masing2 individu untuk mengerti dan dimengerti.  Bagiku dan anggapan ku, aku selalu bisa mengatasi setiap masalahku dengan nya , namun saat ini perkiraan dan dugaan ku salah.

yupss gg usah terlalu mendramatisir, aku hanya tidak mau terlalu larut dalam kesedihan ku, mungkin ini salahku , salahnya dan tentunya kesalahan yang fatal untuk ku sendiri.

Kalau membahas tentang masa lalu , semua orang punya masa lalu , masalah di masa lalu pun bisa saja aku hindari, namun ini berbeda  masalah yang dahulu pernah kami alami, kembali terungkap , mungkin membuat luka , aku juga merasa sempat terluka olehnya , namun mungkin dia tak menyadarinya, * sudahlah lupakan.
Intinya sekarang, aku dan dia berbeda , aku tak bisa memahami apa yang dia pikirkan . Aku mungkin terlalu berlebihan menanggapi semua yang aku rasain. Maaf tapi aku belum pernah selama ini menjalin hubungan . Dan keputusan itu akhirnya berakhir di tanggal ini jam ini detik ini dan saat ini juga aku sulit membendung air mata ku , ( wanita lemah )!

Semua sudah terjadi , dan apa yang aku rasain sekarang belum tentu Ia rasakan, untuk pertama kalinya aku mendengar Ia berteriak kepadaku, mengumpat dan memarahiku , aku tau Ia marah tapi tak semestinya aku mendengarkan kata2 itu. Aku memang menyadari aku banyak mengeluh , aku ingin diperhatikan, namun caraku salh, aku justru ngambek dan membenaninya disana, bukan menenangkan tapi justru membebani, Akh, aku juga ingin bercerita kepadanya, saat aku tak bisa dan tak mampu bercerita sama Ibu atau temanku , aku mebutuhkannya untuk berbagi kisah, aku merindukan saat2 itu namun tak ku dapatkan, Kesibukannya mengalahkan dan menepis kerinduanku. 

Semua sudah berakhir sekarang, ada batasan antara aku dan dirinya. Walau hati kecil tak bisa berbohong, namun hati ini harus dibatasi.


Nb : Jika kamu menyayangi seseorang, perkecil rasa memiliki yang ada dibenakmu, karena apa ? Rasa sakit yang kamu terima akan jauh lebih besar dari apa pun.
UTS oh UTS , aku gg tau besok bagaimana :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar