Powered By Blogger

Rabu, 08 Mei 2013

Asal Buat :D


Curhat itu penting gg sih ? - _ - “

Hy blog, gg bosen kan gua curhat disini, abisnya bosen sihh , dan sekarang sendiri alias jomblo jadi butuh sebuah wadah yang bisa nemenin gue buat cerita. Hmm cerita di blog gg masalah kok, mau pamer masalah ? Enggak tuh. Hak setiap orang buat mengutarakan isi hari, aspirasinya ini kan dunia demokrasi yang gg membatasi hak seseorang * Ealah malah bahas politik *

Ahaha, curhat bagi loe penting gg sih ? Bagi gue sih penting soalnya gue bisa ngrasa adem kalo gue bisa ngutarain isi hati uneg – uneg yang lg memuncak di hati gue. Duluuuuuuuuu,  jaman SD gue demen nulis diary, ampe punya 3 buku dengan tulisan cakar ayam, masih ada tuh sampe sekarang, terus SMP karena gue gg dapet restu pacaran, gue masih aja tetep nulis di diary , sampe ada nih tercipta buku diary yang pake gembok. * jaman ababil dulu. Haaa nostalgia banget yah,, entah kemana sekarang tu buku uda sirna. Wkwkwk

Okee saat menginjak remaja masuk ke SMA terus suka2an sama cwok ngefans,dan rutinitas anak ABG saat itu, gue masih belum punya HP, gue masih demen nulis di diary tp intensitasnya gg seperti jaman SD dulu, uda jarang dan apa yang gue tulis rada gg jelas sihh , * gg usa di lanjutkan  # upss :D. Terus gue punya pacar saat gue kelas 2 SMA, itu pacar pertama gue sekaligus pacar yang seenak udel gue putusin karena gue gg suka ( heloo kalo gg suka kenapa loe pacarin ?) hahaha
Jangan di bahas yakk , kapan2 gue cerita sekaligus aja tentang mantan :P
Terus intinya dimana lannn ? Muter2 aja dari tadi. * iyuhhhh :(

Gini looo ,, karena gue uda mengenal yang namanya jaman pacaran, gue demen deh cerita sama pacar, entah kenapa pacar tu gue anggap sebagai orang terdekat apalagi tiap hari diajak dari baru bangun sampe tidur lagi.
Hmm , menurut gue yah , sebagai pacar terlama gue,, gue masih nganggep dia yang jauh disana tu temen curhat yang paling setia. 2 tahun lebih sama dia uda cukup tahu kok gue dia gimana, emank sii jutek cuek tp menurut gue doi pendengar setia, gg pernah tuh ngeluh pas gue cerita. Nah dari situ kenapa gue susah move on, banyak hal yang doi tahu tentang gue. Entah kenapa doi mutusin gue gt aja. Sakitt men sakiiiiitt * sok dramatis banget :P
Okeh intinya sekarang , gue kehilangan temen curhat gue, doi udah gg bisa dengerin keluhan dan curhatan gue lagi. Garis bawahin kalo loe punya stabiloo ya,, DOI BOSEEEEENNNNNN !!!!!

Lain kali kalau loo punya gebetan , tanyak dulu pas PDKT * Ekh kamu suka gg dengerin aku curhat ?
Jawaban sii cwo menurut gue !
A       : Gue gg suka sih tapi kalo kamu yang curhat apa sih yang enggak  buat cwe cantik kayak kamu * mending pikir2 lagi biar gg kayak gue !
B       : Suka , tp  tau gg sih tadi aku ke kamar kecil terus aku liat   kecoa, ikh atut deh * Jangan dipacarin kayaknya ada kelainan :P
C       : Tergantung sih , tapi kalo jadi pendengar gpp aku dengerin, mungkin bisa ngurangin uneg2 di hati kamu * hmm cucokk boo .. genjatan senjata segera #maksa
Okee ,, mana yang bakal loe pillih dari ketiga versi itu ? Gue sih mikir 1000x dulu baru mutusin pilihan, haahhaha
hmm cukup deh ya gg ada inspirasi lagi nii,,
Byeee :D

NB : Terkadang berbagi kisah suka maupun duka itu diperlukan kok, namun mungkin ada batasan dari mana kamu harus memulai cerita dan mengakhiri cerita tersebut. Dan yang paling penting kamu tepat memilih orang buat nampung curhatan kamu. Banyak orang yang gg bisa menjaga rahasia. Jadi lebih baik kamu yakini hati dulu sebelum cerita ataupun curhat :D
Byee blogger, kalo minat di baca kalo gg yah cukup nambah tayangan blog sederhana ini aja kok :D
Besok kalo gue sempet gue share lagi tentang masalah ABG dan kegalauannya *cipok basah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar