Powered By Blogger

Minggu, 18 November 2012

Sentuhan Hati


LONG DISTANCE RELATIONSHIP    >___<
Denger kata LDR itu kayaknya sesuatu banget yah ,, awal – awal lulus SMA kata LDR jadi sebuah kata WOWWWW gt buat pasangan – pasangan muda apalagi yang baru jadian gt  dech . Hmm bayangin de pas itu belum tw dan belum menjalani yang namanya LDR jadi mikirnya itu beragam banget ,,, mulai dari bisa gg ya buat ngejalaninnya ?  nanti telfonan gg ya ? dia disana selingkuh gg yah ? dia pergi kemana aja ya ? sama siapa ? dia ngapain aja ya disana ? masih sayang gg ya sama aku nanti ? huhuhuhu berjuta pertanyaan bakan muncul di benak kalian kalo belum pernah ngrasain LDR dan ngejalanin gimana LDR itu sesungguhnya !

Di bilang LDR itu nyiksa,, mungkin nyiksa bagi pasangan – pasangan yang terbiasa namanya buat malmingan gt ( jaman ababil dulu ) . Hahahahaha .... Gw bener2 ngerasain bahwa LDR gg selamanya buruk. Gw uda jalanin itu selama 1y7m sama aak fredy ( pacar gue tersayank dan tercuek kaya mumy :P ). Awalnya gw mikir itu sebuah beban terberat dalam hidup gw karena bakalan jauh dari orang yang disayang, dia gg ada disaat loe butuh dan gg ada sandaran bahu buat nampung tangisan disaat loe lagi gundah gulana membahana kayak syahrini gt de. Cetar banget deh :)

Okkee back to topic, ceilee gayanya pke bahasa english segala :)  Hmmm ada kalanya LDR menguntungkan buat gw. Ini kisahnya ,, gw sii orang nya cuek yah, tapi paling gg bisa yang namanya nyuekin pacar kalo gg acara kepepet gt, semster 3 semester padat merayap tiarap kaya rayap di ujung atap. Numpukkk banget tugasnya sampe2 makan gg inget, mandi pun kadang terabaikan *eh . Untungnya pacar gw seangkatan sama gw dan memiliki intensitas kesibukan dan kecuekan yang jauh melebihi rata2 org sibuk pada umumnya.. Jadi pas gw sibuk dia juga sibuk. Sesekali tetap ngabarin kok tapi ya seadanya gt. Lebih dari cukup dari pada tidak sama sekali ( mati gaya kalo di anggurin mulu ) huhuhuhu..

            Yang kedua,, sisi buruk dari LDR itu kaya makan cabe tapi gg dikunyah loe telen kaya nelen obat kapsul dan gg kerasa apa2. Pas loe telen rasanya hambar hilang dengan air yang membantu loe buat melenyapkan makanan dari mulut tapi apa loe tau ? Di perut loe itu tu cabe bisa jadi bumerang buat perut loe di esok harii.. Oke diperjelas dan di permudah bahasa “ CABE” itu . Cabe disini ibaratkan sebuah perasaan dan rasa yang dimiliki setiap orang * kalo bukan orang gg bisa ngrasain :P .. Rasa itu adalah rasa kangen loe sama pacar yag jauh disana.. Saat loe kangen loe hanya bisa ngungkapin sama doi gg bisa ngeluapin secara langsung kayak meluk dia or apa lah ya yang biasa lakuin.. Tapi lo mesti nahan itu sakitnya luar binasa brooooooooo,,, gg karuan kalo saat itu loe kangen tp dia gg gubris apa yg loe rasa !!!!!!! >____________< “
Nahan sakit,, sama kaya nahan sakit pas tu CABE uda berinteraksi ama perut loe dan melakukan hal yang bikin loe gelisah gundah pke banget .. wwkwkwkwk .. Saat itu juga loe gg bisa mikir jernih .. Loe bakalan fokus dan mikirin dia mulu saat loe kangen. Kadang saking galaunya saat kulia matematika loe malah corat coret nama dia isi jantung2 gt bukan ngerjain soal matik yang dikasi Dosen * hahahhahaha..
Kangen loe bakalan kesampean pas dia pulang,, artinya loe mesti sakit perut dulu, nahan * upss sensor * sampe besok pagii pagiinya lagii pagi besoknyaaaaaa ( itu kalo nelen cae seember ) * hahahahhaha

NB : Selagi cinta mampu  menyatukan dan menguatkan dua hati,, jarak tak akan menghentikan berseminya cinta  dua insan manusia :)
(wulan <3 fredy ) ( fredy <3 wulan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar