Powered By Blogger

Sabtu, 10 November 2012

MaaP


Susahnya buat bilang MAAP !
Jangan dulu nyinggung masalah pacaran, ke temen ke keluarga aja kadang kala buat ngucapin kata maap itu susahnya minta ampun....
Gini deh ,, maap itu simple tapi tulus apa gg ? dari hati loe apa gg ? ato hanya sekedar kata biar nyari modus “ AMAN “ doank.
Gw ngrasain banget susah buat blg maap ke orang yang kita sayank
awalnya gw emank salah gw ngaku salah tp please gw gg sengaja broo !!
    Mukul adek sendiri sampe buat nangis itu kesalahan fatal buat gw. Semua orang murka sama gw .
    Awalnya gw adem ayem yah dikamar terus nyante mumpung gg ada tugas horor yang bikin kepala mau pecah, terus niatan dari surga dapat ilham buat beresih kamar sendiri, mulai de dari pojokan kamar disapuin dibersihin di sapuin dipel di lap-lap .. ehh dateng manusia kecil gw ngancurin, bawa jajan yg serpihan nya kmn2, Dalam situasi ini masih sabar dan tenang, ( anak kecil jangan dimarahin ) * sambil ngelus dada...
   Semua uda beres uda ke pel uda kinclonglah nii kamar, dtg lagi mau ngerecokin bawa minuman dalam gelas yang full bgd sampe gelas nya goyang itik saking penuhnya tu isi.. hmm mau ngapain lagi cba ke kamar ini ? pikiran uda kalang kabut saking capenya beresin kamar yang gw rasa 1 bulan gg pernah gw bersihin >__<” hhehehe
      Percakapan singkat  dengan nuansa kesabaran gw dan tetep jaga hati buat gg mara2 ke doi. Duduk lesehan dibwah sante maenin hape ( gg duduk dikasur karena takut kotor dan masi menikmati kebersihan di kamar dengan mata puas J ) hohoho
+ Kak ica masuk ya ? - Jangan sampe tumpah kka cape bersihinnya.
+ Iya kka J ( dengan lantai sedikit basah nii anak dengan polosnya meletin kaki * kakinya kotor banget
-   Ica jangan ,, kka cape loh,, L
+ meletin lidah ( biarin sambil numpahin minuman di lante )
-( wajah marah ) ica keluar !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  + gg mau yee mukulin gw abis2an
- Uda cape esmosi siang2 langsng keplok kepalanya.
+ Andelannya keluar, nangis ngadu ke semua org rumah.
      Maap ya adek kecilku,, aku tw kamu gg maksud nggu tp ada kalanya kamu bisa dikasi tau dan nurut. Jangan de aku mulu yang disalahin cba..
dari kejadian itu aku jadi mikir susah ya hidup ini susah ya ngucapin kata maap ke org , ke adek kecil gw. Sayank kok sebenernya, itu refleks gw karena gw ngrasa gg dihargai.
NB : Setiap orang puna kesalahan baik itu disengaja ato tidak . Dan dari hal kecil itu gw sadar kalo gw gg bisa semena2 sama adik gw. Dan satu hal lagi yang sedikit nyinggung ma hbungan gw sekarang “  Gw mesti minta maap dan memaafkan setiap kesalahan yang dibuat olehnya !!!!!!!!!!!!!”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar