Powered By Blogger

Kamis, 22 November 2012


Tak Harus Memiliki Mu

     Saat gw nulis postingan ini, gw nangis karena gw harus memutuskan apa yang terbaik buat masa depan gw dan doi. Yupss, gw benci harus menngulas dan mengingat apa yang gw alami semalem. Gw sempet bilang di postingan sebelumnya kalo gw butuh perhatian dari doi.

     Gw sayang sama doi gw, sayang banget ! Tapi gw gg tau belakangan ini gw ngerasa hubungan yang gw jalani tu hambar banget. Gw jenuh sama sikap dan kesendirian gw. Gw LDR sama doi jadi gw gg pernah tuh ngerasain yang namanya ketemuan, jalan2 bareng pas malam minggu. Gw selalu dirumah dan gw uman modal WhatsApp doank. Gw gg tau rupa dia sekarang kayak apa, lebih kurusan? Gemukan dll gw gg tau!! Gw juga gg bisa liat dia pke Skype lagi. Gw dulu intens Skype’an sama doi ya minimal seminggu sekali, ato gg sebulan sekali lah. Moment berharga yang dapet adalah bisa liat dia dari jauh. Cukup kok, soalnya gw jg gg pernah nuntut hal – hal berlebihan yang membebani doi. TAPI SEKARANG, gw gg pernah ngrasain itu, gw kangen gw mesti mendem tu perasaan DALEM2 !!! Doi puna kesibukan diluar batas kesibukan gw, HmM bisa di bilang gw mesti tahan banting tahan mental buat ngejaga perasaan dan jaga hati gw jaga perasaan gw biar kuat dan sabar, Oke di bulan pertama gw kuat karena gw juga sibuk, bulan kedua gw mulai mengeluh dengan keadaan, Kenapa gw gg pernah nelfon doi ? kenapa gw gg pernah Skypean sama doi ? Kenapa ? Kenapa gw gg bisa ungkapin kangen yang gw rasa sama orang yang yang gw sayang ????? KENAPA KENAPAAAAA ?????? :(

   Bulan ketiga yakni bulan ini gw berontak, gw gg kuat !!!!
Anggapan gw yah,,dan ini asumsi gw sendiri. Gw pacaran sama orang tu gw berbagi kisah. Gw suka share sama orang termasuk ke pacar gw sendiri. Dan dengan share gw bisa buka mata gw, oh gw salah disini, gw mesti perbaikin dan lain sebagainya. Gw ngerasa pacar adalah tempat yang pas buat luapin semuanya, karena pacar yang gw ajak tiap hari, tiap detik dan menit mungkin yang tau ttg gw. Gw tau banget doi sibuk disana, tapi kadang ada kalanya pas gw bener butuh doi, doi gg ada buat gw. Gw sedih kenapa saat gw butuh dia gg ada ? gw mau dia yang nenangin gw dan buat gw nyaman di samping doi walau gw tau itu mustahil. Gw hanya ingin doi tau keberadaan gw yang rapuh, semua orang puna masalah dan kadang seseorang butuh teman untuk berbagi.

   Oke gw tau banget gw salah, mungkin gw berlebihan untuk memaknai suatu rasa sama seseorang, gw terlalu menganggap bahwa hanya pacar yang mampu memberikan solusi. Tapi kenapa gw susah buat berbagi kisah sama doi ? gw gg pernah dapet kesempatan buat ngomong apa yang gw rasain, gw gg pernah telfonan, gw gg skypean, walaupun gw whatAppan sama doi, apa yang gw bilang gg pernah di gubris. Gw mesti gmn coba ?

    Cape, gw gg perfect jadi orang yang bisa dengan mudah ngatasin setiap masalah yang gw puna, gw butuh tempat dimana gw bisa berbagi suka dan duka. Prinsip gw dan doi udah jauh banget. Gw gg tau mesti mutusin apa sekarang , Gw males mikirin doi dengan sikapnya yang seperti itu, toh doi gg tau keadaan gw disini gimana.
Malem kemaren doi nelfon gw, disatu sisi gw seneng banget, gw bisa denger suaranya yang gw kangenin sejak lama, tapi disatu sisi gw sedih doi nelfon buat minta kepastian tentang hubungan gw dan dia. Gw bilang kalo gw jenuh sama doi dan mutusin hubungan yang gw udah jalanin. Gw gg tau doi seneng ato sedih disana, yang jelas doi gg tau gw berat buat mutusin semuanya. Gw tau gw sayank sama doi, tapi apa yang gw pengenin dan menurut gw itu benar selalu salah dimata doi. Pola pikir gw dan doi udah beda, gw gg tau apa hati doi disana masih buat gw ato enggak. Dan gw jujur gw bisa ngomong di depan doi, gw kehilangan kata2 setiap doi nelfon dan minta kepastian. Yang gw bisa hanya nangis dan diem harus berbuat apa pun gw gg tau. Otak ku buntu mati semati perasaan gw yang bimbang harus memutuskan sesuatu yang berat banget dalam hidup gw.

  Gw butuh saran dan masukan ,, hati gw bener2 bimbang. Gw masih sayank sama doi, perasaan gw berubah sedikitpun . Tapi sisi lain gw gg kuat kayak gini terus. Cerita ini itu gg ada saran dan tanggapan, gw butuh itu dari doi L
Ni foto pas gw sama doi pas doi pulang, gw kangen sama doi dan tulisan ini bener2 buat air mata gw gg bisa berhenti basahin pipi gw.:(

   Gw kangen saat - kebersamaan gw sama dia yang bikin gw nyaman, ge kangen saat dia senyum dan seneng berada disamping gw, gw kangen saat dia natap gw dan bilang dia sayank sama gw, gw kangen saat dia kecup pipi gw, gw kangen itu semua :(
Gw gg tau gimana sekarang kelanjutan hubungan gw sama dia, gw gg kuat nulis lagi :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar