Powered By Blogger

Rabu, 21 November 2012

Iyuhh ><"


Curahan Hati Ini
            Saat kata tak mampu bersua untuk melukiskan perasaan yang  kamu miliki, saat tak ada yang mendengarkan keluh kesah yang kamu rasakan gw saranin loe  buat ambil laptop dan nulis. Memang gg gampang untuk seseorang bisa merangkai kata indah dan puitis mengenai apa yang loe bisaa rasakan , tapi setidaknya dengan nulis loe lebih lega, hati loe plong dan jadi lebih tenang. Gw puna pacar dan gw LDR. Siapa sih yang gg tau LDR? Postingan gw yang lalu gw uda bahas gimana itu LDR dan gw gg mau bahas ini lagi. Tar pas ngetik gw nangis lagi, GW MALES !!
Gw tau gw cewek sok tangguh yang bisa di bilang gw itu terkadang  nyembunyiin setiap perasaan yang gw rasain, gw di luar senyum tapi hati gw nangis. Pas dikeramaian gw justru ngrasa gw sendiri, Klise banget kan ? Itu gw dan gw gg tau apa mesti ya gw nyalahin keadaan gw yang sekarang bareng pacar gw ini . Gw bosen banget memendam apa yang  rasain so gw bakal ungkapin di Blog yang satu2 nya bisa ngertiin gw karena hanya ini tempat gw buat mencurahkan isi hati * Ceileeeeeeeeee
Gw tau kesibukan di semester 3 ini buanyakk banget, gw juga mahasiswi dan gw ngrasain apa yang doi rasain disana, tapi gw gg mau berasumsi bahwa gw paling sibuk loe paling sibuk ato sebaliknya lah, yang jelas gw ngrasa banget LDR saat ini berat banget. Gw bisa ngitung seberapa WhatsApp yang doi bisa kirimin buat gw. Gw sadar pake bangeettt kalo gw bisa dapetin perhatian dia kayak gw dulu masih SMA. Doi sempet bilang “ saat ini dy gg begitu mikirin hal yang namanya pacaran, dy mau fokus kuliah!! “ itu kata2 yang doi kirim saat gw emank cape dan doyan banget ngeluh karena pengen diperhatiin. So .... ? kadang gw mikir apa yang doi bilang itu bener. Gw juga gt kok disini, gw pengen fokus dan kejar cita- cita gw dan buat ortu gw bangga pke tanda seru !!!!! Tapi gw juga pengen ngimbangin yang namanya PACARAN VS KULIAH . Gw anaknya simple kok, pola pikir gw buat makin pacaran itu seperti ini ( gw bisa berbagi kisah yang gw rasain baik suka maupun duka, dan gw bisa tau gimana sih pacaran kenal karakter orang dan belajar dari sekarang buat puna komitmen dan puna tujuan kedepan ) Apa menurut loe itu  berat dan berlebihan ya???
Hmm,, gw sih gg mintak yah buat di smsin, telfonin tiap detik, itu ababil banget ! gw uman mau ada saat dimana doi inget akan keberadaan gw disini yang kadang butuhin doi buat share dan cerita macem2 yang gw alamin seharian or satu bulan ini deh. Gw gg pernah telfonan sama doi semenjak doi balik ke BDG. Gw uman modal whatsApp yang bisa dalam sejam hanya satu doank, gw bisa ngitung berapa banyak watsap yang gw kirim dan gg sebanding sama balesan nya. Gw gg tau doi sesibuk apa disana, gw mau ngeluh pun enggan karena gw males disalahkan di bilang gg pengertian dan ini lah itu lah * Males berantem *. Gw uman bingung aja kenapa gw LDR niatnya sampe segininya, gw mikirin doi disini , belum tentu kan doi mikirin gw ? hmm....
Gw puas bisa nulis dan ungkapin apa yang gw rasain tu disini , di Blog pribadi gw. Gw bisa nulis sambil nangis ngetik ini karena gw bahagia, Laptop gw selalu setia nemenin gw saat apa pun itu. Andai ni laptop bisa ngomong, kali aja ni laptop mau bilang ke gw dan teriak “ STOP GALAU NENG, MASIH JAMAN YAK ?? “ Sok bisa baca isi hatinya laptop . wkwkwkkwk .. Okee enough , gw hanya mau suatu saat doi sadar akan keberadaan gw disini, yang kadang juga butuh tempat buat berbagi cerita bukan dicuekin. Gw juga pengen ada kesempatan nanti entah itu kapan dia bakalan sayank beneran sama gw dan bisa maknain dan tau apa yang gw rasain disini kalo gw butuh dia disini, saat gw rapuh .......
NB : Gw kangen sama doi, gw kangen meluk doi saat pertama dia balik,gw kangen cerita dan liat dia lewat Skype lagi, dan the last gw masih setia nunggu sampe doi balik dengan keadaan apapun !
<3 PAFSD :*:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar