Powered By Blogger

Senin, 26 November 2012

LOVE


20 Bulan Bersamanya ,, :)
Aku cukup mengenalnya dengan berjuta perbedaan yang menerpa hubungan ku, Aku memahami betul sisi dimana dia dengan sikap dan sifatnya yang acuh kepadaku namun tetap menyayangiku.
Aku tahu tak ada hubungan yang berjalan indah selamanya, banyak hal – hal yang membuatku rapuh dan gundah akan hubungan yang aku jalani. Di awal hubungan ku, dia begitu memperhatikanku, mengisi hari – hariku dengan sejuta sayang yang dia beri. Aku merasakan ketulusan hatinya untuk menerima sifatku yang terkadang lemah, tak percaya diri akan apa yang aku miliki dan selalu minder dengan keberadaan ku bersamanya.
Aku selalu berdoa apa yang aku jalani mendapatkan jalan dariNya, Berharap apa yang aku jalani ini memiliki arah tujuan untuk masa depan kami. Tak jarang cobaan dalam menjalani hubungan ini sangatlah beragam,mulai dari kesibukannya disana membuat aku jenuh karena kurangnya perhatian darinya, Ada seseorang yang kurasa menyimpan perasaan dengannya disana hingga perbedaan prinsip yang menggoyahkan hubungan kami.
Semua berat terasa saat aku terkadang lelah dan ingin mengakhiri hubungan ini, tapi entah mengapa tak pernah kata yang aku ucapkan terjadi. Selalu saja ada hal yang membuat kami berfikir ulang untuk mengakhiri hubungan hingga di esok hari semua kembali seperti biasa, kembali menjalani hubungan yang dibatasi jarak dengan sejuta kepercayaan dan keyakinan bahwa dia masih untukku . Aku menyimpan berjuta harapan akan hubungan yang aku jalani sekarang. Dia sosok yang ku dambakan, pola pikirnya menyadarkan aku akan banyak hal yang tak ku pahami, Dia mengubah ku menjadi individu yang mandiri dan mau berusaha sendiri dalam segala hal. Aku mengaguminya, layaknya Ayah yang mampu memberikan aku wejangan positif, Layaknya kakak ku yang mampu mendewasakan aku dan layaknya teman yang selalu ada disaat aku membutuhkannya.
Meniti kehidupan bersamanya membuka pikiran ku akan arti sebuah pengorbanan, aku tidak pernah menjalani hubungan selama ini, aku tidah tahu mengapa aku mampu bertahan akan cinta dan sayang yang aku miliki tapi bersamanya aku mampu menguatkan hatiku untuk tetap menjaga hingga saat ini.
26 Maret 2011 hingga 26 November 2012 ....
20 bulan bersamanya membuat aku yakin akan apa yang aku jalani, aku mempercayainya disana. Aku tahu dia menyayangiku dan aku meyakini Ia tak akan menyakiti dan melukai hatiku.
Terima kasih telah menjadi orang terindah di dalam hidupku , aku mau dia selalu ada disampingku menjagaku dan menjaga kisah kita. Ulasan percakapan singkat yang membuatku merasa bahagia ....
Pukul 06.00 WITA aku membangunkannya karena dia kuliah pagi .. Lama tak bersua hingga akhirnya ...
Teddy        : Haloooo ( dengan suara khasnya saat bangun tidur )
Ulan   : Pagi sayank ,, bangun .. banguunnn ...
Teddy : Hmmm ,, iya sayank
Ulan   : Sayank, ini tanggal berapa ? Tanggal 26 loo J
Happy Anniversary 1 years 8 Month sayank ku :* moga kita langgeng yahhhh
Teddy        : hmm .. iyahh ,, met aniv muachhh :* ( seperti terburu – buru ) dan mematikan telefon
Aku tak marah sedikit pun ,, aku mengerti bahwa dia terburu – buru, jadwal kuliahnya yaitu praktikum basis data relasional kalo tidak salah ..
Aku menyadari akan kesibukannya dan aku mulai menahan hasrat ku untuk marah , aku tidak mau bersikap egois lagi kepadanya aku mau dia tetap bersama ku dan mempertahan hubungan ku ..
Di hubungan ini aku banyak belajar , aku belajar untuk meredam keegoisan ku aku meredam perasaan yang bergejolak di hatiku , hati ku rindu kepadanya, namun keadaan membatasi ruang ku untuk bersua , tak mampu mendekapnya walau hanya sedetik saja. Tapi aku yakin , dia akan kembali untuk ku , dan semua akan indah pada waktunya :*
:)
NB : Terimakasih untuk Putu Agus Fredy Satya Dharma yang selalu setia bersamaku dan mau mempertahankan hubungan kita sejauh ini . Aku merindukan mu sayank .. Happy Anniversary 1 Years 8 Month sayank ,, Long last for Us :* Miss U so much my lovely teddy bear kuu :* :* :* :* :* :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar