Powered By Blogger

Kamis, 31 Mei 2012

Nothing :(


Haruskah Ini Terulang Lagi :(

Tuhan, Jauhkan Rasa ini dari Hatiku , Jauhkan masa lalu ku.
Astagaaaaaaaa,,,,

Berfikir untuk segera melupakan masa lalu yang telah memberi kenangan yg indah gg cukup satu dua hari,,, 

Butuh waktu yang lama banget untuk merubahsemua perasaan yang ada.
Ini kisah nyata dan bener2 gg bs terlupakan ,, Ampun de ><”

Suatu malam dengan kegundahan hati dan semilir angin senja yang menemaniku, aku Tiba2 teringat akan satu  nama yang pernah hadir di hidupku. Inisialnya K dan sii K selalu ada buat aku dulu,, Inget dan perhatikan DULU !!!!

Memori hape mungkin bisa terisi oleh berbagai aplikasi yang ada, Tp di memori otak ku saat malam itu hanya K, K dan K,,,

Oh noo, dengan waktu 2 tahun dia telah mengubah hidupku malam ini. Pikiran ini hanya untuk dia, dan aku gg bisa menghilangkan dia dari benakku...

Kembali mengingat masa lalu mebuat aku terbuai dan akhirnya aku memberanikan diri untuk menghubungi teman dekat nya, Inisial A aja deh,, wkwkwk
Sms dan akhirnya tanpa ku ketahui  K dan A di tempat yang sama dan ada K disana saat sms ku masuk.wkwk

Good job banget dah, mati gaya iya , seneng iya. :)
Kebetulan yang aneh dan menurutku itu menyenangkan, walau sesaat. Dan kesenangan lain, K menelfonku . ketiban duit segudang rasanya, bahagia banget.
Eitss, inget hanya masa lalu yg gg mungkin bs kembali.

12 Mei 2010 adalah masa lalu yang indah,,
dan 26 Maret 2011 adalah hidup yang baru
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar