Powered By Blogger

Senin, 14 Mei 2012

LOVE

26 maret 2011 :D

Satu hal di dalam hidup yang mungkin hampir semua orang pernah merasakannya adalah CINTA. Kita melayang dibuatnya dan mungkin kita bisa lupa akan diri kita, lupa akan hal disekitar kita..
Kita hanya memikirkan satu nama :D yaitu Mr. Jutek ku tersayang :**
Aku jadian ama cwok yang super duper jutek yang pernah aku kenal, baik, lucu dan bisa romantis kalo mood nya age bagus .. hehehehe
Sekarang doi lagi jauh bgd sama aku, kami terpisahkan oleh pulau, lautan yang dalam yg tak mampu kuseberangi cos aku gg bisa renang sejauh itu --"
Dan tentunya aku gg bisa terbang cos gg puna sayap. wkwkwkw
pengen de aku kesana, jenguk dia dan liat apa dia selingkuh apa gg, abis kalo tanpa dia suka galau sendiri deee :(
mr jutek ku sayank, yang selalu aku rindukan dan aku kangenin, aku selalu sayank kamu yaa, aku harap kmu juga sayank aku nan jauh disana :**
WSF :D
Ini salah satu kebersamaan ku sama dia, dia yg JUTEK tapi tetap ku sayank :*
Miss u so much my lovely :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar