Powered By Blogger

Selasa, 29 Mei 2012

Hmm ,,


Aku Dan MASA LALU KU

 
Jika  menitik kebelakang tentang banyaknya kenangan yang  pernah terjadi di hidupku,, Bersama Nyalah aku lebih merasakan kenyamanan yang walau ku jalani hanya sesaat. Aku selalu berfikir bahwa masa lalu tak perlu diingat kembali. Namun jika melupakan saja, tentu itu membekas dan menyisakan kenangan, Baik itu kenangan indah maupun menyakitkan.
Bebho, Aku mengagumi muu layaknya sosok yang selalu ku dambakan, aku mencinta dan berharap banyak tentang hubungan kita dulu ...
Namun sekarang ,, Disaat aku mulai dan TELAH bersama orang lain, aku mengingat masa lalu lagi, aku kembali terbuai dan aku harap aku tidak berpaling. Ini hanya SESAAT !!!!
Aku tak mau masuk dalam jurang yang sama, terpuruk dalam kesendirian saat kau meninggalkan kuu, Aku hancur saat itu,, Tapi sekarang , Aku mencintai satu nama PUTU AGUS FREDY SATYA DHARMA !
Satu yang ku Cinta dan Hanya Untuk Nya J
NB : Makasi buat masa lalu yang uda menyempatkan waktunya untuk ku.
ITU HANYA SESAAT, DAN SEMU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar