Powered By Blogger

Kamis, 31 Mei 2012


Terpuruk Part I 

Araagghhh, Terserah sekarang maunya gimana age. Uda mau jujur tapi sibuk sendiri. Aku marah karena foto tu ampe gg dipeduliin.. Soo mau nyalahin siapa age sekarang ?
Bosen de harus mendem rasa kayak gini terus, aku tu sayang nya sama kamu. Aku emank sempet sepintas mikirin masa lalu. Tapi gg terus2an aku pikirin yah.. aku masih peduliin perasaan kamu dan aku gg mau nyakitin kamu. Emank aku di telfon sama K.. Tapi hanya sebatas telfon biasa. Dan malam itu aku uda bilang “ Sayank, by mau cerita “. Ekh jawaban nya aku sibuk..zzzz

Pikir nae gimana orang uda mau jujur mala gg dikasi kesempatan.
Aku pengen teriak detik iini dan hari ini juga !!! Aku tu Sayangnya sama kamu. Muh baca entri apa aja yang uda aku post di blog ku, SEMUA buat kamu yah..
Aku buat novel buat kamu ee, itu isinya kisah kita selama satu tahun buat pacaran. Buat video dulu begadang tiap malem demi ulang tahun kamu.
Astaga kenapa mesti kaya gini jadinya sihhh ...
Please de, aku jadi serba salah :(
Aku mesti gimana sekarang ,, Hey kamu yang di Bandung ...
Bales sms ku .. aaaaaakkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar